Telkomsel Buka Beasiswa Ikatan Dinas, Cek Cara Daftarnya Gaes!

Telkomsel mengumumkan program beasiswa ikatan dinas yang ditujukan bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Indonesia. Pendaftaran program kerja sama Telkomsel dengan Telkom University ini dibuka dari 11 Mei hingga 7 Juni 2021.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Telkomsel, program beasiswa terbuka bagi lulusan terbaik sekolah menengah atas. Mereka adalah individu yang tertarik dan ingin belajar lebih jauh di bidang teknologi, serta memiliki motivasi membangun ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

Hanya ada 3 jurusan yang dibuka untuk program beasiswa, S1 Informatika, S1 Sistem Informasi dan S1 Desain Komunikasi Visual.

Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti optimis program beasiswa dapat membuka lebih banyak peluang lahirnya talenta-talenta digital terbaik di Indonesia.

“Program beasiswa ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mempercepat transformasi digital di lingkungan perusahaan yang meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people,” ujar Muharam.

Telkomsel berharap program beasiswa mampu melahirkan talenta berdaya saing tinggi, dan mampu menghadirkan lebih banyak manfaat teknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kamu yang berminat mengikuti program beasiswa ini bisa mengakses informasi lengkapnya di: Telkomsel Scholarship Program.

Baca Lainnya
Komentar
Loading...