Richard Branson Lakukan Perjalanan Luar Angkasa 11 Juli

Miliarder pendiri Virgin Group Richard Branson tidak lama lagi akan melakukan perjalanan ke tepi ruang angkasa pada 11 Juli. Ini merupakan uji terbang Virgin Galatic Holdings Inc sebagai perusahaan pariwisata ruang angkasa.

Penerbangan ini menjadi tonggak penting dalam perlombaan mengantarkan manusia ke ruang angkasa secara komersial. Branson juga berhasil mendahului Jeff Bezos pendiri Blue Origin pesaing Virgin Galatic Holdings.

Bezos yang juga pendiri raksasa Ritel Amazon dijadwalkan terbang ke luar angkasa pada 20 Juli bersama saudaranya. Sementara Elon Musk dengan SpaceX nya belum menentukan tanggal penerbangan ke luar angkasa. baca juga…

Branson mengatakan Virgin Galatic berada di garda depan industri ruang angkasa komersial. “Perjalanan ini akan membuka ruang bagi umat manusia dan mengubah dunia,” tutur Branson seperti yang redaksi kutip dari reuters.com.

Sebelum Virgin memulai layanan komersial pada tahun 2022, rencananya akan ada dua penerbangan uji tambahan untuk memastikan semuanya berjalan lancar. baca juga…

Baca Lainnya
Komentar
Loading...