Remaja 17 Tahun Ini, Sukses Lewat Instagram

Carter Jamison adalah seorang pengusaha berusia 17 tahun yang tinggal di Oklahoma Amerika Serikat. Dia merupakan pemilik Gateway Giveaways, sebuah perusahaan yang membantu para selebritis memberikan hadiah kepada penggemarnya. Sejumlah orang terkenal telah menjadi klien dari anak remaja ini.

Bagaimana Carter mewujudkan ide bisnisnya?

Dikutip dari influencive.com, Carter telah menggunakan media sosial Instagram sejak usianya tujuh tahun. Ia sangat tertarik dengan aplikasi berbagi foto itu. Hingga kemudian Instagram berubah menjadi salah satu platform media sosial terbesar. Sejak awal, Carter sudah sangat menyukai konten-konten di Instagram.

Dia biasa mengamati jenis-jenis konten yang sukses dan yang tidak di Instagram. Dengan pengetahuan tersebut, Carter kemudian mengumpulkan informasi dan bereksperimen dengan berbagai strategi untuk mengembangkan akunnya di Instagram. Saat ini dia telah memiliki lebih dari 190 ribu followers.

Bisnis Ganda

Berbekal pengalaman mengelola akun Instagramnya, Carter punya ide untuk menjual keahliannya itu kepada orang lain. Dia hanya berpikir sederhana, jika dia bisa melakukannya, orang lain pun seharusnya bisa. Ia pun mulai menawarkan jasanya kepada klien.

Beberapa orang mulai tertarik, dan berhasil. Kemudian, dari mulut ke mulut, Carter menjadi nama populer di bidang pemasaran pertumbuhan Instagram.

Carter kemudian membuat satu langkah lebih jauh, yaitu dengan membuat Gateway Giveaways, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk mendapatkan followers Instagram yang riil melalui kekuatan hadiah.

Perusahaan mampu membuat akun Instagram klien berkembang hingga 50 ribu lebih followers riil di Amerika dalam waktu hanya 24 jam, dengan cara giveaway.

Jasa lainnya, Carter juga memberikan strategi bagaimana memperbesar akun Instagram tanpa giveaway. Layanan tersebut tentu saja menargetkan klien yang tidak memiliki anggaran untuk giveaway.

Carter menawarkan layanan ini melalui perusahaan Gateway. Dia juga mengembangkan bisnisnya melalui Gateway Model, sebuah perusahaan yang bisa membantu klien menjadi Model papan atas.

Carter saat ini menjadi seorang pebisnis yang sukses dan menmbanggakan. Tapi, dia mengaku tidak dengan mudah untuk mencapainya.

Ada suatu masa ketika dia bingung tentang apa yang ingin dia kejar di dalam hidupnya. Selain, ada banyak orang di sekitarnya yang menjadi penentang, yang mencoba meruntuhkan mental dan semangatnya.

Tapi Carter meyakini, dia punya ide yang bagus. Carter mengatakan itu adalah keputusan terbaik dalam hidupnya. Dia memberi nasihat kepada anak-anak muda lain agar tidak membuang energi untuk memperhatikan para pembenci.

Ketika Carter ditanya apa yang paling dia sukai dari pekerjaannya, dia menjawab sambil tersenyum, “Berinteraksi dengan orang-orang terkenal adalah favorit saya”.

Carter memang merupakan orang yang suka bergaul dan suka mendengarkan cerita. Dia suka mengenal kliennya lebih baik dan terhubung dengan mereka pada tingkat yang lebih dalam. Itu membuatnya semakin bersemangat.

Pandemi

Pandemi Covid-19 membantu Carter lebih berkonsentrasi pada bisnisnya. Dia sudah tidak sabar membawa bisnisnya dengan kecepatan penuh karena sudah ada vaksinasi. Meski pandemi seharusnya tidak terlalu mempengaruhi bisnisnya, tetap saja suasana yang mencekam itu berpengaruh untuk berbisnis.

Saat ini, Carter terus berinvestasi dan mendiversifikasi sumber-sumber pendapatannya. Bagaimana dengan kalian, guys?

Baca Lainnya
Komentar
Loading...