Quicktest Klaim Deteksi Covid-19 Lebih Cepat dan Akurat

Pandemi covid-19 masih belum berakhir melanda dunia, termasuk Indonesia. Berbagai teknologi untuk test covid-19 pun telah digunakan untuk mendeteksi tubuh kita apakah terdampak virus ini ataukah tidak?

Kini, Quicktest, sebuah klinik laboratorium yang didirikan oleh PT Quicktest Laboratorium mengklaim bisa mendeteksi covid-19 dengan hasil yang lebih cepat dan akurat melalui bantuan teknologi RT-PCR model terbaru.

Klinik yang peresmiannya dilakukan pada 18 Febuari 2021 dan dihadiri oleh beberapa public figure seperti Reisa Broto Asmoro, Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan COVID-19 beserta suami (Tedjodiningrat Broto Asmoro), Dewi Bambang Soesatyo, Nirina Zubir dan suami (Ernest Coklat) ini, berlokasi di Jl. Prof Dr. Soepomo No. 33 A Tebet, Jakarta Selatan.

Quicktest menyediakan berbagai layanan untuk mendeteksi keberadaan virus Covid-19 di dalam tubuh antara lain, layanan Test Swab PCR, Test Swab Antigen, Rapid Test dan Isothermal Molecular.

Quicktest juga dilengkapi dengan layanan langsung di semua unit Quicktest baik secara langsung (Walk-In) maupun di rumah Anda (Homecare).

“Selain masyarakat umum, segmen pasar yang dibidik Quicktest adalah cluster perkantoran. Saat ini QuickTest sudah bisa melayani lebih dari 500 sample per hari. Jadi, bagi yang ingin memeriksakan kesehatan secara mandiri bisa terlayani secara efektif dengan hasil yang cepat,” ujar Irawati Muklas (pemilik Avisha Group), yang saat ini merambah ke bisnis layanan kesehatan dengan mengembangkan Quicktest bersama dr. Haekal Anshari M. Biomed (AAM).

Meski menggunakan teknologi terbaru, harga yang dipatok di klinik ini terbilang tidak terlalu mahal. Misalnya saja dengan Test Swab PCR seharga 700 ribu rupiah, seseorang sudah bisa mengetahui hasilnya pada keesokan harinya dan Test Swab Antigen hanya sebesar 180 ribu.

Untuk klien-klien korporasi, Quicktest juga memberikan diskon khusus dan sangat kompetitif. Untuk reservasi secara online dapat dilakukan melaui website Quicktest di www.quicktes.id atau hubungi Call Center di 08119100 618. Untuk informasi terkini tentang Quicktest, kunjungi Instagramnya di @quicktest.id.

Baca Lainnya
Komentar
Loading...