Kiat Memberikan Layanan Prima Kepada Pelanggan

Depok – Ketua Organisasi Hukum dan Etik Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya DKI Jakarta Zaenal Mulyadi mengatakan agar organisasi maju diperlukan manajemen layanan prima.

“Tata kelola harus terdokumetasi agar mudah diimplementasikan,” ujar Direktur Khazanah Consulting di hadapan pimpinan, karyawan dan alumni Politeknik Negeri Jakarta, Selasa (6/4).

Dalam acara sharing session yang dihelat di Gedung Direktorat PNJ ini, Zaenal mengingatkan indikator penerapan ISO adalah melakukan perbaikan untuk memberikan kepuasan pelanggan. Seluruh stakeholders harus terlibat.

Kiat-Memberikan Layanan Prima Kepada Pelanggan
(Foto: Idhan)

Teknologi Infokom juga memiliki peranan besar saat ini. Dengan teknologi kita termudahkan memonitor dan mengelola organisasi. “Termasuk perbaikan berkelanjutan menggunakan sistem informasi layanan,” sambung Zaenal.

Wadir Bidang Kerja Sama Poltek Negeri Jakarta Iwan Supriyadi, BSCE., M.T., mengatakan ada 3 target yang ingin diterapkan direksi di periode sekarang untuk meningkatkan layanan prima. Ketiga hal tersebut adalah Mind set, Culture set dan System set.

“Hari ini kita hadirkan praktisi yang juga alumni Poltek Negeri Jakarta. Bapak Zenal Mulyadi,” terangnya.

Baca Lainnya
Komentar
Loading...