Kenapa Perlu Investasi Rumah Sebelum Usia 30 tahun

Investasi bisa dilakukan siapa saja, terlebih mereka yang masih terbilang muda. Investasi sejak dini membuat masa depan lebih cerah. Ini alasan kenapa kita perlu investasi rumah sebelum umur 30 tahun,

1. Lahan yang semakin terbatas

Jumlah manusia yang bertambah membuat permintaan terhadap lahan semakin tinggi. Ini adalah faktor utama yang perlu kita cermati. Ketersediaan lahan untuk hunian menjadi sangat terbatas.

2. Harga rumah naik terus

Keterbatasan lahan dan permintaan akan hunian yang tinggi membuat harga rumah terus naik. Belum lagi karena harga material dan ongkos tukang yang juga selalu naik. Gaji kita tidak akan mampu mengejar kenaikan harga rumah.

3. Usia produktif masih panjang

Jika kita belum mampu membeli rumah secara cash, jangan khawatir. Bank mempunyai fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Usia sebelum 30 tahun adalah usia produktif. Secara umum pensiun sekitar 55 hingga 50 tahun. Jika membeli rumah sejak dini kita bisa mendapatkan jangka waktu cicilan sampai 20 tahun. 

Nah, kamu yang sudah berencana memiliki hunian di tahun ini, bisa mengunjungi asridev.com.

Ada 2 proyek perumahan yang sedang digarap oleh Grup Asri; Casa Hermosa di Bekasi Timur dan Ranca Asri Residence di Tangerang Selatan. Harga rumah yang kompetitif, desain kekinian bisa menjadi salah satu lokasi yang kamu kunjungi di akhir pekan ini.

Baca Lainnya
Komentar
Loading...