Apple Rilis Paket Baterai Magnet untuk Tambahan Masa Pakai

Apple merilis paket baterai yang terpasang di bagian belakang iPhone 12 untuk menambah masa pakai dengan baterai ekstra. Terobosan ini akan membantu pengguna mendapatkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Pengumuman ini disampaikan pada Selasa (13/7) waktu setempat. Kabarnya produk ini sudah bisa mulai dipesan, dan akan dikirim pekan depan. Paket Baterai MagSafe dibanderol seharga $99 dan tersedia dalam warna putih. Belum tahu kapan akan masuk Indonesia. Baca juga >>

Aksesori ini terintegrasi dengan iOS, sehingga kita bisa melihat charging status saat digunakan. Paket baterai tambahan ini dipasang di bagian belakang iPhone dan dapat mengisi daya ponsel sebesar 5 watt. Saat terpasang ke iPhone, pengguna dapat mencolokkan kabel ke port Lightning untuk mengisi daya baterai dan perangkat dengan kecepatan lebih cepat.

Apple tidak merilis perkiraan masa pakai baterai resmi atau kapasitas pengisian daya, tetapi satu foto produk menunjukkan bahwa baterai MagSafe memiliki 1.460 miliampere per jam, atau hanya di bawah setengah dari baterai 3.110 mAh iPhone 12. Baca juga >>

Produk ini keluar setelah Apple melakukan survey kepada konsumennya di musim gugur yang lalu. Hasilnya, daya tahan baterai tambahan menjadi salah satu permintaan teratas pengguna.

Baca Lainnya
Komentar
Loading...